oleh

Pelaku Pembunuhan Anak Oknum Kadus di Bulukumba Seorang Petani 

RUBRIK.co.id,BULUKUMBA- Kepolisian polres Bulukumba mengamankan pelaku penikaman terhadap anak oknum Kadus di Bulukumba.

Pelaku berinisial AA 29 seorang petani diamankan pihak kepolisian Minggu 23 Januari 2021 sekitar pukul 23:00 Wita di Desa Benteng Palioi, kecamatan Kindang, kabupaten Bulukumba.

Kasat Reskrim Akp Muhammad Yusuf melalui Kasi Humas Polres Bulukumba Iptu Marala mengatakan kronologis kejadian berawal ketika pelaku AA kembali dari membeli bensin dan pada saat dalam perjalanan pulang dengan menggunakan sepeda motor tiba – tiba bertemu dengan korban IN alias IA.

Dari keterangan Pelaku bahwa Korban saat itu bertemu pelaku dengan mengeluarkan sebilah badik sambil mengeluarkan kata – kata “Kutoboko kutoboko ( saya tikam saya tikam ) sambil badiknya dipukul pukulkan pada sadel atau jok motor pelaku. Jelas Kasi Humas.

Pelaku berkata kepada korban, saya jangan ditikam namun tiba – tiba korban mengarahkan badiknya ke pelaku dengan maksud ingin menikam.

Pada saat posisi tersebut pelaku berhasil menghindar dan menangkap tangan korban yang memegang badik dan langsung mengarahkan kembali tangan korban sehingga badik yang dipegang oleh korban mengenai pergelangan tangan dan pinggangnya sendiri.

“Jadi Pelaku ini awalnya diserang oleh korban, tapi karena pelaku berhasil menghindar dan menangkap tangan korban yang memegang badik diarahkan ke tubuh korban sehingga mengenai siku dan pinggang bagian kiri korban” Ucap Kasie Humas

Setelah kejadian teresebut datang rekan korban kemudian memukul pelaku dan sehingga pelaku melarikan diri dari lokasi kejadian dan menyerahkan diri ke Polsek Kindang.

Sementara korban dilakukan perawatan medis di Puskesmas dan selanjutnya dirujuk ke di Rumah Sakit Umum H.A.Sultan Dg Radja Bulukumba namun nyawa korban tidak tertolong dan akhirnya meninggal dunia akibat luka tusuk pada bagian pinggang belakang sebelah kiri dan luka robek pada pergelangan tangan sebelah kiri.

Untuk kepentingan penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut kini pelaku telah diamankan di Polres Bulukumba.Tutupnya. (**)

banner 300250

Komentar