oleh

Diduga Dipicu Dendam Lama , Penjual Nasi Santan di Bulukumba Ditebas Parang Hingga Luka Parah

RUBRIK.co.id,BULUKUMBA- Kasus penganiayaan kembali terjadi di wilayah hukum Polsek Ujung Bulu, kali ini korbanya seorang penjual nasi santan di jalan Yos Sudarso Pantai Merpati Bulukumba Senin dini hari 24 Januari 2022 sekitar pukul 02:00 Wita .

Informasi yang dihimpun wartawan Senin  24 Januari 2022 mengatakan kalau korban penganiayaan berinisial Ik 45 seorang penjual nasi santan di Pantai Merpati Bulukumba.

Salah seorang warga sekitar pantai merpati Bulukumba yang dikonfirmasi wartawan Senin 24 Januari 2022 menbenarkan peristiwa penganiayaan tersebut.

” Benar ada kasus pemarangan, penjual nasi santan di pantai merpati Bulukumba yang jadi korban,” kata salah seorang warga sekitar yang enggan disebutkan namanya.

Menurutnya kalau belum diketahui jelas kronologis kejadian penganiayaan tersebut, namun sejumlah keterangan warga sekitar kalau kejadian tersebut terjadi karena diduga dendam lama.

” Ada yang bilang kalau ini masalah dendam lama, ada juga yang mengatakan tidak persoalan sebelumnya,” ujarnya.

Namun keterangan korban saat ditanya warga sekitar pantai merpati mengaku kalau tidak memiliki persoalan dengan pelaku.

” Saya tidak tau apa pelaku sudah ditangkap atau belum, tapi tadi malam sudah dicari polisi dan warga,” katanya.

Sementara salah seorang warga lainya , Rudi 28 menbenarkan kejadian tersebut.

” Iye ada memang tadi malam diparangi, penjual nasi santan kodong di pantai merpati,” kata Rudi.

Ditambahkan Rudi kalau menurut informasi dari warga sekitar pantai merpati kalau korban didatangi dua orang pelaku ditempat jualannya dan dianiaya dengan menggunakan senjata tajam jenis parang.

” Saya tidak tau pak nama pelaku , tapi saya dengar kalau masalah dendam lama,” ujarnya kepada wartawan melalui via telpon selulernya Senin 24 Januari 2022.

Sementara itu wakapolsek Ujung Bulu Ipda Hendra yang dikonfirmasi wartawan Senin 24 Januari 2022 melalui via telepon membenarkan peristiwa tersebut.

” Benar ada kasus penganiayaan di pantai merpati , tapi kejelasanya bisa kita konfirmasi ke penyidiknya,” kata Hendra.

Untuk pelaku saat ini telah diamankan di kantor Polsek Ujung Bulu oleh anggota.

Sementara itu Kapolsek Ujung Bulu AKP H Nuryadin melalui Kanit Reskrim Ipda Andi Aswad Salam juga membenarkan peristiwa pemarangan tersebut.

” Iye benar, tapi saya kordinasi dulu dengan piminan untuk data jelasnya,” tutup Cua sapaan akrab Ipda Andi Aswad Salam. (**)

banner 300250

Komentar