Logo Pemkab Bulukumba di Sejumlah Randis Dicopoti, Intruksi Wabup Tak Dihiraukan 

  • Bagikan
Ketfo : Salah satu mobil dinas Pemkab Bulukumba yang dipasangi logo

RUBRIK.co.id,BULUKUMBA- Intruksi Wakil Bupati Andi Edy Manaf Bulukumba untuk semua dipasangi logo pemkab dan nama dinas nampaknya sudah tidak diindahkan sejumlah pengguna mobil dinas.

Hasil pantauan wartawan sejumlah mobil dinas milik pemkab Bulukumba yang sebelumnya dipasangi logo bertuliskan pemkab Bulukumba sudah dicopoti alias dicabut.

Hal ini membuktikan kalau sejumlah pejabat yang menggunakan kendaraan dinas sudah tidak lagi mengindahkan Intruksi dari Wabup Bulukumba beberapa waktu lalu.

Sebelumnya beberapa waktu lalu bupati dan Wakil Bupati kumpulkan Kendaraan Dinas (Randis) milik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bulukumba, hal tersebut dilakukan dalam rangka memastikan secara administrasi dan fisik seluruh Kendaraan Dinas yang ada disetiap Organisasi Perangkap Daerah (OPD)

Bupati memerintahkan seluruh Randis lingkup Pemkab Bulukumba dikumpulkan untuk dilakukan inspeksi atau cek administrasi dan fisik. Di halaman samping Kantor Bupati.

Muchtar Ali Yusuf didampingi Wakil Bupati H. A. Edy Manaf ikut dalam pemeriksaan randis, hadir diantaranya Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan Djunaedi Abdillah dan Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Pemkab Bulukumba

Pelaksanaan cek administrasi dan fisik tersebut guna mengetahui keberadaan, kondisi, serta kelayakan Randis yang berada di seluruh OPD Bulukumba,

Saat memeriksa kondisi fisik Randis Bupati mendapati beberapa kendaraan yang sudah tidak layak jalan.

Sementara Itu, Wakil Bupati Bulukumba Edy Manaf mengusulkan agar kendaraan Dinas di Berikan Logo Pemkab Bulukumba agar penanggung jawab kendaraan tidak menggunakan kendaraan dinas untuk kepentingan pribadi.

“Saya minta seluruh kendaraan dinas nantinya di Branding logo pemkab.” Ucap Edy Manaf.(**)

  • Bagikan

Comment